Sabtu, 03 Mei 2008

Numpang Tenar...



Orang-orang yang kemungkinan bakal kesebut di Blog ini:
Ade Agni,



Ini temen SMP gueNama Aslinya Agni Nadhira Putri Kurnia. banyak yang manggil dia Agni, Nie, Kubil,malah ada yang manggil Kur-kur. dia seneng banget main gitar ama ngegosip paling harot lah pokoknya. tapi cuma gue yang manggil dia Ade. kenapa? soalnya dia lebih muda dari gue 6 hari. gue lahir 21 Mei, dia lahir 27 mei...haha...eh 26 apa 27 yah ?


Nindy


Ini juga temen SMP gue, nama aslinya Mutiara Nindy Syazwani. panggilannya banyak. ada yang manggil Nindy, Ndy, malah kecengannya manggil dia sablak. dzolim amat...dia temen gokil-gokilan gue. dari semua temen gue, dia yang paling sehati ama gue. wajar aja selain temen SD dia juga temen SMP gue, sekelas dan sebangku 3 tahun. busett.ini temen gue pas sedih sama pas seneng. hobinya ketawa. dia suka ngetawain hal-hal yang menurut dia lucu, bahkan yang menurut orang lain nggak lucu pun dia ketawain. untungnya orang-orang sering ketawa pas dia cerita hal yang nggak lucu, tapi karena ketawanya yang membahana, orang-orang jadi tertarik buat ikutan ketawa. pokoknya di blog ini banyak hal-hal pas di smp, temen gue yang satu ini emang satu-satunya orang yang paling sudi main monyet-monyetan sama gue, main sinetron-sinetronan, korban TV deh..

Deby




Temen gue ini juga temen SMP gue, nama lengkapnya Deby Ardani Putri. paling suka baca komik, ngegambar, nontonin anime, bantuin gue bikin sesuatu yang berhubungan dengan seni, termasuk membuat lukisan dengan media air seni di kanvas. selain itu dia juga punya banyak soundtrack anime dan herannya dia rela ngebiarin gue ngopi MP3 animenya di komputer gue yang bervirus

Supi



pasti udah pada bosen kalo gue tulis dia temen SMP gue,nama lengkapnya Supi Syariah, gue paling seneng nyebut nama dia SUSU SAPI. kalo dari luar emang keliatannya alim, dalemnya rocks men ! dia hobi banget nontonin film korea dan ngeceng. makanya pernah matanya bintitan karena ngeceng di tempat yang salah, yaitu wese umum. kalo kita lagi reunian, dia seneng banget berfoto dengan pose abnormal di kamera gue, bareng Nindy. gue mah pura-pura nggak kenal aja, lebih seneng dibilang tukang potret panggilan daripada orang-orang sekitar gue ngira mereka berdua temenan ama gue...

AA Rani

Pas SMP gue punya temen nama lengkapnya Rani Putri Perdani. btw, kenapa dia bisa dipanggil AA? waktu kelas satu dia tomboy banget tapi rupanya dia mendadak jadi feminin sekarang, pas udah SMA gue ketemu ama dia pas reunian, Si AA udah mau pake baju gambar kembang-kembang, sepatu teplek gerli. gue aja yang cuma modal sendal jepit doang malu...pas kelas satu, saking tomboinya dia dipanggil Aa Rani, malah ada yang bilang dia RANI 1/2 karena kisahnya ampir mirip sama anime Ranma 1/2. gue penasaran pingin ngebanjur dia air panas, siapa tau aja dia bisa rubah jadi laki...hehehehehahahaha...hehehehahahah,udah ah serem...

Tidak ada komentar: